inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 09 Mei 2013

Juan Gagal Paham FC Internazionale Terpuruk

Written By Japrax on Kamis, 09 Mei 2013 | 15.00

Juan Gagal Paham FC Internazionale Terpuruk 
 
Pemain bertahan FC Internazionale Juan Jesus seperti tidak percaya dengan nasib peruntungan yang didapat I Nerazzurri musim ini.



Sempat bersaing di zona Liga Champions di pertangahan musim, kekalahan La Beneamata 3-1 dari Lazio bahkan mengakhiri mimpi bermain di Liga Europa. Penyesalan jelas tampak pada diri Juan.

"Kami melakukan segalanya untuk menang atas Lazio namun tetap kalah, fakta ini membuat kami semakin merasa sakit," jata Juan di Sky.

"Saya melakukan beberapa kesalahan memang, tetapi hal ini normal. Musim ini adalah tahun perdana saya di Serie A. Saya masih muda dan harus belajar banyak."

Pada Rai Juan mengakui tidak tahu persis penyebab keterpurukan Inter sekaligus mengutarakan kekecewaan gagalnya Inter lolos ke Liga Europa.

"Saya meminta maaf, saya tidak mengerti mengapa semuanya berjalan dengan begitu buruk," ungkapnya.

"Kemerosotan fisik? Saya juga tidak tahu soal ini karena saya selalu bekerja keras mengerahkan 1000 persen kemampuan, begitu juga di sesi latihan."

"Kami adalah Inter, gagal beraksi di Liga Europa tentunya sebuah hal yang sangat disayangkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar