inter milan Profil Inter Milan

Selasa, 07 Mei 2013


Don't miss



Stramaccioni: “Zanetti bukan pemain biasa, Zanetti adalah Inter”

By on May 3, 2013
1
zanetti-strama-300x199Andrea Stramaccioni mengirimkan pesan kepada Javier Zanetti lewat website inter.it saat sang kapten bersiap meninggalkan rumah sakit setelah menjalani operasi atas cedera yang di deritanya minggu lalu saat melawan Palermo.
Waktu itu saya langsung merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Saya belum pernah melihat Zanetti merasa kesakitan seperti saat itu. Merupakan pukulan yang besar bagi kami saat melihat ia harus keluar lapangan.  Namun dalam sepakbola  anda harus selalu melihat kedepan. Anda harus segera bersiap menghadapi segala tantangan dan mencoba membalikkan keadaan.”
“Zanetti bukan pemain biasa.  Zanetti adalah Inter, dan seperti halnya Inter, ia akan melalui segala rintangan untuk kembali ke puncak. Ia seorang kapten yang telah memecahkan banyak rekor dan ia akan segera bangkit untuk memimpin tim ini.”
“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas semua kerja kerasnya, atas apa yang telah di lakukannya selama saya menjadi pelatih klub ini. Saya akan menunggunya. Saya ingin ia segera kembali bersama saya untuk memimpin tim ini meraih kemenangan yang layak dirasakan oleh klub dan seluruh fans.  Perannya sangat vital dan kami semua menunggunya untuk kembali membuat sejarah bersama-sama. Sejarah dimana klub ini kembali memimpin di kancah sepakbola Italy, Eropa dan Dunia.”
“Dan kapten Zanetti, akan bersama kita saat moment itu tiba.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar