inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 11 April 2013

Wasit Fiorentina-Milan & Inter-Atalanta Dijatuhi Hukuman

Written By Japrax on Rabu, 10 April 2013 | 20.40

Paolo Tagliavento saat memimpin laga Fiorentina kontra Milan. (Getty Images)

Dua wasit mendapat sorotan pada giornata 31 Serie-A, akhir pekan lalu. Keduanya adalah Paolo Tagliavento yang memimpin laga Fiorentina kontra AC Milan dan Andrea Gervasoni pengadil Inter versus Atalanta. Kabarnya, kedua pengadil itu resmi dijatuhi hukuman akibat beberaoa keputusan kontroversial dari laga tersebut.

Seperti dilansir La Repubblica , ketua wasit, Stefano Braschi memilih menghukum keduanya berupa nmemimpin pertandingan selama sebulan. Keputusan itu dibuat setelah menyelidiki beberapa keputusan kontroversial dari dua laga tersebut.

Tagliavento disinyalir melakukan keputusan kontroversial saat mengusir pemain Fiorentina, Nenad Tomovic atas klaim menyikut Stephan El Shaarawy. Kontroversi lain terkait keputusan memberikan dua penalti kepada Fiorentina. Pun saat bek La Viola, Facundo Roncaglia luput dari pengamatan setelah menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Sedangkan Gervasoni pun terus disorot, khususnya oleh kubu Inter, setelah memberikan hadiah penalti 'aneh' kepada Atalanta. Saat itu Gervasoni mengklaim melihat handball Walter Samuel, meski dalam tayangan ulang sama sekli tak terjadi.

Presiden Lega Serie-A, Maurizio Beretta pun turut berkomentar terkait beberapa insiden tersebut. "Kesalahan-kesalahan itu sangat tidak bisa diterima. Kami meminta otoritas wasit memastikan persiapan yang lebih matang, performa dan konsentrasi dalam pekan-pekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar