inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 11 April 2013

Inter Milan Sejarah dan Profil Sejarah
Sejarah dan Profil Inter Milan - FC. Internazionale milano atau football club Internazionale milano s.p.a merupakan salah satu klub yang erada di italia. Pada kesempatakan kali ini, saya akan membahas mengenai profil dan sejarah berdirinya Inter milan. Klub ini merupakan satu-satunya klub yang admin suka sejak kecil, tidak tahu apa alasannya yang jelas sekali lihat langsung jatuh cinta. Mungkin teman-teman juga merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan ini.
Internazionale memiliki beberapa julukan atau sebutan il nerazurri (si biru hitam), il biscone (si ular besar), dan juga la beneamata (yang tersayang). Inter berseragam biru hitam sejak bermain di seri a (divisi utama) tahun 1908. Pendukung Inter dinamakan Interisti. Inter bermarkas di stadion giuseppe meazza dan tempat berlatihnya adalah angelo moratti sports center / la pinetina sebuah fasilitas di appiano gentile.

Sejarah dan Profil Inter Milan

Profil dan Sejarah Inter SejarahInter Milan ini didirikan pada tanggal 9 maret 1908 sebuah bentuk perpecahan dari milan criket and football club, yang saat ini lebih dikenal dengan nama ac milan. Suatu kelompok atau komunitas yang terdiri dari orang-orang italia dan swiss giorgio muggiani yang tidak suka akan dominasi orang-orang inggris & italia di ac milan, kemudian mereka mengambil keputusan buat memisahkan diri dari ac milan. Nama Internazionale di ambil dari keinginan pendiri-pendirinya buat membuat satu klub yang terdiri dari banyak pemain Internasional. Jadi jangan heran kalau Inter terdiri dari banyak pemain di luar Italia.
Inter Milan memenangkan kejuaraan pada tahun 1910 dan yang ke-2 pada tahun 1920. Kapten dan pelatih yang membawa Inter menggapai scudetto pertama yaitu virgilio fossati, yang tewas didalam perang dunia 1.
Pada tahun 1921, Inter terhitung di antara tim yang keluar dari figc dan ikuti liga yang dibentuk oleh C. C. I ( confederazione calcistica italiana ). C. C. I adalah organisasi tandingan FIGC ( federazione italiana giuoco calcio ) yang dibentuk oleh tim-tim yang menghendaki gagasan pengurangan bagian serie-a. Inter ada didalam grup b didalam liga tersebut. Sesudah itu cuma dapat menghimpun 11 angka, Inter ada di posisi terbawah klasemen akhir. Cuma bertahan satu musim selanjutnya C. C. I bubar lantaran selanjutnya dicapai persetujuan dengan FIGC lewat petisi yang dilayangkan oleh direktur harian la gazzetta dello sport yaitu emilio colombo dan dikenal dengan petisi comprommeso colombo. Tim-tim yang berlaga di liga C. C. I lalu berhimpun kembali didalam figc, yang menyebabkan format dan persaingan disusun lagi menggabungkan tim-tim yang berlaga di liga c. C. I dan serie-a figc cocok dengan poin-poin kesepakatan didalam petisi tersebut. Lantaran Inter ada di posisi terbawah hingga Inter kudu ikuti fase spareggi (babak kualifikasi degradasi), dan Inter sukses lolos kembali bermain di persaingan serie a sesudah mengalahkan sc italia-milan 2-0 lantas libertas firenze dengan agregat 4-1 ( 3-0 & 1-1 ) di kualifikasi spareggi tersebut.
 Sejarah
Sepanjang perang dunia, Inter juga pernah bertukar nama jadi Ambrosiana ss Milan. Setelah berjalan 1 tahun lantas presiden klub terpilih oreste simonotti mematenkan nama Inter untuk as ambrosiana pada tahun 1929, untuk menyesuaikan diri dengan kepemimpinan benito mussolini, dan selanjutnya pada th. 1931, presiden baru Inter ferdinando pozzani mengubahnya lagi jadi as ambrosiana-Inter.
Walau demikian, Inter masih terus dapat memenangkan trofi ketiga mereka pada th. 1930. Ikuti itu, trofi keempat dimenangkan pada th. 1938. Inter pertama kali memenangkan copa italia (piala italia) pada th. 1940 dipimpin oleh giuseppe meazza, dan pada tahun yang sama mereka memenangkan trofi kelima mereka, walau meazza alami cedera. Sejak th. 1942 sampai saat ini, nama ambrosiana-Inter tidak sempat digunakan lagi dan mereka menggunakan nama asli mereka, Internazionale milano.

 Sejarah dan Profil Inter Milan

Sesudah waktu perang, Inter memenangi gelar seri a lagi pada th. 1953 dan yang ketujuh pada th. 1954. Sesudah memenangi lebih dari satu trofi ini, Inter memasuki waktu keemasan mereka yang disebut la grande Inter. Sepanjang masa keemasan mereka, di bawah asuhan pelatih helenio herrera, Inter memenangkan tiga trofi pada th. 1963, 1965, dan 1966. Pada saat ini, Inter juga populer dengan kemenangan piala eropa dua kali berturut-turut. Pada th. 1963, Inter memenangkan trofi piala eropa mereka sesudah mengalahkan klub populer real madrid. Musim berikut, bermain di kandang mereka sendiri, Inter memenangkan trofi piala eropa buat ke-2 kalinya sesudah mengalahkan klub dari portugal, benfica.
Sesudah waktu keemasan pada th. 1960, Inter sukses buat memenangkan gelar mereka kesebelas kalinya pada th. 1971 dan ke-2 belas kalinya pada th. 1980. Pada th. 1970 dan 1980, Inter juga memenangi dua trofi piala italia pada th. 1978 dan 1982. Inter sukses menggapai gelar scudetto mereka yang ke tigabelas kali pada th. 1989 dan memerlukan waktu yang amat panjang sampai 17 th. Sampai mereka bisa memenanginya lagi pada tahun 2006, namun dengan cara yang lain dari biasa atau yang mereka sebut dengan scudetto of honesty (juara dari kejujuran), lantaran mereka tidak dapat dibuktikan bersalah didalam skandal calciopoli yang turut menyeret lebih dari satu klub besar italia yang dapat dibuktikan bersalah dan memperoleh penalti pengurangan poin juga pencopotan gelar untuk juara pada mulanya. Baru pada th. Berikut atau 2007 Inter sukses jadi juara bertahan, sekalian menorehkan rekor dengan 17 kemenangan beruntun di persaingan lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar