inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 11 April 2013

Profil dan Sejarah Inter Milan

Profil Tim Inter Milan – Bagi anda para penggemar sepak bola liga italia serie A tentunya anda sudah tahu nama tim Inter milan, ya klub yang sering menghasilkan pemain kelas dunia kini akan menjadi bahasan berita sepak bola dan untuk itu silakan anda simak profil serta sejarah singkat dari Inter milan.
inter milan
PROFIL INTER MILAN
Berdiri: 1908
Alamat: Corso Vittorio Emanuele II 9 – 20122 Italy
Telepon: +39 02-77151
Faksimile: +39 02-781514
Surat Elektronik: interchannel@inter.it
Laman Resmi: http://www.inter.it
Ketua: Massimo Moratti
Direktur: Piero Ausilio
Stadion: Giuseppe Meazza, Milan
Sejarah Singkat :
Inter Milan merupakan sebuah tim sepakbola asal kota Milan, Italia yang dahulunya adalah bagian dari AC Milan. Namun seiring dengan berjalannya waktu yakni pada 9 Maret 1908, inter Milan memisahkan dirinya dari AC Milan yang berdiri Sembilan tahun sebelumnya dikarenakan terjadinya perbedaan dala kebijakan susunan pemain AC Milan yang lebih didominasi oleh pemain local saja. Dengan demikian, maka sekelompok orang Italia dan Swiss kemudian mulai membentuk sendiri tim sepakbola pecahan dari AC Milan yang mereka beri nama dengan sebutan Inter Milan.
Tidak lam setelah mereka remi pecah dari AC Milan, yakni tepat 2 tahun dari awal mereka berdiri sendiri, tim ini berhasil menjuarai kompetisi yang mereka ikuti tersebut. akan tetapi, walaupun demikian, tim sepakbola yang satu inimjuga sempat mengalami pergantian nama tim sepakbola yakni pada masa fasisme atau tahun 1928 dengan nama Ambrosiana SS Milano, yang kemudian berganti nama lagi dengan AS Ambrosiana pada tahun 1929.
Walaupun begitu, para fans fanatic Inter Milan yang selalu memberikan dukngan terhadap tim ini tetap memanggil  atau memberikan nama yang sama terhadap Inter Milan hingga pada akhirnya di tahun 1931 ketika presiden Inter berganti Ferdinando Pozzani, tim ini kembali memiliki nama sli mereka, yakni AS Amrosiana Inter yang kemudian berubah lagi menjadi FC Milan hingga sekarang.
Sederet prestasi telah diperoleh oleh Inter Milan hingga mereka berhasil meraih prestasi puncak yakni dengan keberhasilan meraih treble (gelar juara Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions) di bawah asuhan Jose Mourinho yang kemudian hengkang ke Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar