inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 11 April 2013

Marko Livaja Ingin Jebol Gawang Inter Milan

Tribunnews.com - Sabtu, 6 April 2013 21:10 WIB
Share this
Share
 Text  +  
Marko Livaja Ingin Jebol Gawang Inter Milan
zimbio
Marko Livaja 
TRIBUNNEWS.COM, ATALANTA - Marko Livaja baru dilepas Inter Milan ke Atalanta pada Januari lalu. Menariknya, saat kedua tim bersua pada Minggu (7/4/2013), Inter harus mengalami krisis striker. Sedangkan Livaja sendiri justru termotivasi menjebol gawang I Nerazzurri.
Striker berusia 19 tahun itu sudah mencetak empat gol sejak dipinjamkan ke Atalanta. Dia mulai sering mendapat kepercayaan dari Atalanta untuk menjadi salah satu penggedor di lini depan. Berbeda dengan saat masih di Inter.
"Aku sangat berharap mencetak gol ke gawang Inter. Sangat wajar seorang striker sangat ingin mencetak gol dan jika tergantung kepadaku, tentu sangat menyenangkan bisa mencetak gol pada setiap laga," tutur Livaja.
Di kubu Inter, pelatih Andrea Stramaccioni tengah pusing menyusul cedera yang dialami Rodrigo Palacio. Kini Inter tinggal memiliki Antonio Cassano dan Tommaso Rocchi di sektor depan. Livaja sendiri turut berempati terhadap kondisi yang dialami Palacio.
"Sangat menyedihkan mendengar kabar dari Palacio, dia salah satu penyerang terbaik di Italia. Dia juga sangat ramah kepadaku dan memberiku saran-saran yang bagus," bilang Livaja.
Soal kemungkinan balik ke Inter, Livaja mengaku belum memikirkannya. "Aku bahagia di sini dan pada akhir musim klub yang akan menentukan nasibku. Namun, aku sangat senang ada di Bergamo," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar