inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 11 April 2013

Kejelian Casiraghi merekrut 3 pemain potensial untuk musim depan

1. Paulino De La Fuente (15th)
“Pertemuan pertama kali dengan Inter terjadi di Valencia saat saya memperkuat Cantabra selection. Pembicaraan berlanjut di Milan dengan bertemu Casiraghi yang berbicara positif tentang saya.”

“Sangat menyenangkan Inter tertarik padaku, aku memang belum mengenal Inter terlalu banyak, tapi kunjunganku ke Interello yang memiliki fasilitas yang menakjubkan, disambut hangat oleh (calon) team-mate, membuatku sangat tidak sabar bergabung di pre-season nanti.”

“Saya masih muda, yang paling saya ingat (soal inter) tentu prestasi treble winner bersama Jose Mourinho. Jose salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik. Setelah itu saya tahu Inter bersama Stramaccioni-nya, pelatih muda yang kita sama-sama tahu juga bekerja dengan baik.”

“Saya terinpirasi Guti, Canales, & Iniesta dalam bermain tapi saya punya idola Cristiano Ronaldo. Di Inter saya punya pemain favorit Guarin & (Javier) Zanetti.”

“Saya merasa nyaman bermain sebagai playmaker kiri dimana saya berhasil mejalani debut di tim nasional spanyol U16. Sungguh momen tak terlupakan & emosional.”

“Akhir kata, semoga saya bisa memenuhi ekspektasi di Inter nanti. Saya akan memberikan segalanya untuk ‘warna’ kebanggaan kalian para fans, yang juga akan menjadi warna kebanggaan saya segera. Semoga kalian bisa menikmati gaya sepakbola saya.”

2. Senna Mingue (16th)
“Saya (hanya) tahu ketertarikan Arsenal, soal kesepakatan atau lain-lain saya tidak tahu. Saya memang memiliki kesepakatan dengan Inter, saya telah menandatangani kontrak 3 tahun. Tapi saya belum tahu kapan saya harus pindah kesana, mungkin agustus nanti.”

“Saya mengagumi Vincent Kompany & Yaya Toure, mereka adalah role-model saya dalam bermain. Keunggulan saya? saya pikir kecepatan, heading, & umpan jauh.”

3.Răzvan Ștefan Popa (16th)
“Saya akan pergi ke Inter, hanya itu yang bisa saya sampaikan. Hidupku akan berubah & semoga kesempatan ini membawa keberuntungan bagi saya”, ujarPopa yang sempat beberapa kali diundang datang ke London oleh Chelsea.

# Casiraghi, “Paulino & Mingue adalah talenta yang akan menjadi elemen utama tim muda inter musim depan. Talenta, kualitas, kuantitas bersama inter baby musim depan.” (azzurroenero)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar