inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 11 April 2013

Inter Milan Saingi Liverpool Buru Gelandang Muda Ajax

Written By Japrax on Kamis, 11 April 2013 | 16.41


VIVAbola - Inter Milan masuk dalam jalur perburuan bintang muda asal Denmark, Christian Eriksen. Mereka siap bersaing dengan klub papan atas Eropa lainnya seperti Manchester Unted, Manchester City dan Liverpool untuk mendatangkan playmaker Ajax Amsterdam tersebut.

Untuk menggaet Eriksen, Nerazzurri telah menyiapkan dana besar. Nilainya diyakini mencapai €20 juta atau setara Rp254 miliar.

Kemungkinan Eriksen meninggalkan Ajax akhir musim nanti memang cukup besar. Pasalnya, dia telah menolak untuk menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh kubu The Amsterdamers.

Meskipun demikian, bukan berarti Inter bakal dengan mudah mendapatkan Eriksen. Hasrat untuk tampil di Liga Champions pastinya akan jadi pertimbangan pemain 21 tahun itu. Apalagi, saat ini Inter masih terseok-seok untuk bisa menembus posisi 3 besar.

Sebelumnya, klub yang erat dikaitkan dengan Eriksen adalah Liverpool. Direktur Teknik Ajax, Marc Overmars, mengatakan bahwa dalam beberapa bulan terakhir para pemandu bakat The Reds terus mengikuti perkembangan Eriksen.

"Kami memiliki daftar pemandu bakat dari klub-klub luar negeri yang datang kemari. Salah satu yang paling rajin adalah Liverpool," kata Overmars dikutip De Telegraaf, Kamis, 11 April 2013. (one)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar