inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 11 April 2013

Inter Kehilangan Antonio Cassano Selama 30-40 Hari

Written By Japrax on Selasa, 09 April 2013 | 10.00



Internazionale telah mengonfirmasi bahwa penyerang Antonio Cassano harus absen membelab I Nerazzurri selama 30-40 hari, karena mengalami cedera pada pertandingan melawan Atalanta, Senin (8/4) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.

Pada laga melawan Atalanta itu, Antonio Cassano tidak dapat menyelesaikan babak pertama dan harus digantikan Ricky Alvarez pada menit ke-33. Cassano digantikan karena mengalami masalah otot dan tidak dapat melanjutkan permainan.

Setelah laga yang berakhir dengan kekalahan 3-4 dari Atalanta itu, Internazionale pun segera melakukan serangkaian tes untuk memastikan seberapa parah cedera Cassano.

Dari serangkaian tes itu, diketahui bahwa mantan pemain AC Milan ini mengalami cedera otot paha tingkat dua dan harus absen membela I Nerazzurri selama 30-40 hari. Bahkan ada kemungkinan pemain berusia 31 tahun ini harus absen sampai akhir musim 2012/13.

Dengan cederanya Antonio Cassano, La Beneamata tentu semakin mengalami kesulitan di lini depan. Pasalnya, praktis kini hanya ada Tommaso Rocchi, pemain senior yang biasa bermain sebagai penyerang tengah. Sebelumnya, Inter dipastikan kehilangan Diego Milito sampai awal musim 2013/14 dan Rodrigo Palacio selama satu bulan ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar