inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 11 April 2013

Inter Bidik Dua Penggawa Barcelona

Written By Japrax on Kamis, 11 April 2013 | 09.30

Alexis Sanchez dan Martin Montoya. (foto: Goal.)

Demi memperkuat skuad pada musim depan, Inter Milan pun mulai menyebar pencari bakatnya di seluruh belahan dunia. Salah satunya Luisito Suarez, yang didaulat memantau dua penggawa Barcelona, Alexis Sanchez dan Martin Montoya.

Suarez kabarnya turut hadir saat Barcelona menang 5-0 atas Mallorca di kancah Liga BBVA. Sanchez kian memikat hati Inter berkat brace yang dicetaknya ke gawang Mallorca.

Kebetulan, Sanchez memang masih kesulitan menembus skuad utama Barcelona sejak datang dari Udinese pada musim panas 2011. Hingga kini, dia kerap dirotasi bersama Pedro Rodriguez dan David Villa.

Sanchez masih terkikat kontrak sampai 2016. Namun, kabarnya Barcelona siap melepas striker Cile itu jika ada penawaran sesuai, tak kurang dari 20 juta euro.

Selain memantau situasi Sanchez, Suarez pun turut memberi laporan terkait Montoya. Bek berusia 21 tahun itu salahs atu produk binaaan La Masia yang dianggap memiliki prospek cerah. Namun, sejauh ini dia masih sulit bersaing dengan defender Barcelona seperti Carles Puyol, Gerard Pique hingga Javier Mascherano. Harga Montoya sendiri diperkirakan berkisar 10 juta euro. (Irawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar