inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 11 April 2013

Inter Awasi Perkembangan pemain Duo Barcelona

Salah satu raksasa Serie A, Internazionale dilaporkan tengah memonitor situasi dua punggawa Barcelona FC, Alexis Sanchez dan Martin Montoya. Meski Sanchez mengatakan tak ada minat untuk keluar dari Camp Nou, namun tampaknya pihak manajemen Los Fantastico berniat melepasnya pada musim panas mendatang.

Selain itu kabar yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa scouts atau tim pengamat La Beneamata; Luisito Suarez tengah berada di Barcelona guna mengawasi perkembangan Sanchez. Namun, performa apik Montoya kala menghadapi Real Mallorca mendapat penilaian positif dan merekomendasikan sang pemain kepada pihak manajemen Inter.

Untuk Sanchez, Barca dikabarkan siap melepas sang pemain dengan bandrol €20 juta euro. Sedangkan Montoya tak termasuk daftar jual, namun terdapat klausul buy-out senilai €10 juta euro di dalam kontraknya. Menurut Goal International, jika rekomendasi Luisito Suarez disetujui, bukan berarti rival sekota AC Milan tersebut akan melakukan penawaran, setelah musim 2012-13 berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar