inter milan Profil Inter Milan

Kamis, 11 April 2013

Agen: FC Internazionale Termasuk Peminat German Denis

Written By Japrax on Kamis, 11 April 2013 | 10.00


Kegemilangan German Denis saat membuat hat-trick ke gawang Samir Handanovic akhir pekan lalu ternyata membuat FC Internazionale ikut jatuh hati kepadanya.

Seperti diungkapkan sang agen, Leo Rodriguez, La Beneamata termasuk salah satu dari sejumlah klub top Serie A yang menginginkan servis striker asal Argentina itu.

Pada laga di Giuseppe Meazza, Minggu (7/4), Gli Orobici yang sempat ketinggalan 3-1 diantar Genis menjadi pemenang dengan hasil 4-3 melalui gelontoran trigol dalam rentang 12 menit. Secara keseluruhan, ia telah mengumpulkan 15 gol dari 31 partai liga musim ini.

"German telah membuktikan dirinya sebagai pemain hebat sejak kedatangannya ke Italia," tutur Rodriguez kepada Il Sussidiario.

"Dia mempunyai hubungan luar biasa dengan fans dan tim Atalanta secara keseluruhan. German ingin mencapai 20 gol sebelum akhir musim. Dia berada dalam kondisi fisik yang baik, dan itu terlihat."

"German senang berada di Atalanta, tapi kami akan segera menggelar pembicaraan dengan klub."

"Ada sejumlah tim yang meminatinya, termasuk Inter. Tak akan menjadi hal buruk untuk membentuk kerja sama dengan Rodrigo Palacio," tandas sang representatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar